Rekomendasi Tempat Honeymoon Romantis di Indonesia

rekomendasi tempat hoyemnoon romantis di indonesia

Honeymoon atau bulan madu bagi sebagian pasangan pengantin baru adalah moment yang ditunggu-tunggu. Bulan madu tentu juga memerlukan perencanaan yang matang, salah satu perencanaan bulan madu adalah merencanakan destinasi atau tempat yang ingin didatangi. Berikut adalah rekomendasi tempat honeymoon romantis yang ada di Indonesia :

 

  1. Pulau Cinta (Gorontalo)

    Pulau Cinta yang berada di daerah Gorontalo ini adalah salah satu destinasi favorit bagi pasangan pengantin baru. Tempatnya yang unik dan indah menjadikan tempat yang romantis, cocok untuk dijadikan tempat bulan madu dan liburan keluarga. Tempat ini dinamakan Pulau Cinta karena jika dilihat dari atas, ada area pasir berbentuk seperti tanda cinta.

  2. Dataran Tinggi Dieng (Jawa Tengah)

    dataran tinggi dieng

    Destinasi honeymoon kali ini memiliki banyak keindahan alam yang dapat dinikmati. Dataran tinggi Dieng ini berada di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Banyak orang menjadikan Dieng sebagai tempat honeymoon atau bulan madu, selain bisa menikmati keindahan dari atas Dieng juga memiliki Telaga Warna yang unik dan sangat indah.

  3. Pulau Macan (Kepulauan Seribu)

    Pulau Macan
    Pulau Macan berada di Kepulauan Seribu, jaraknya yang dekat dari Jakarta membuat banyak peminat yang ingin datang kesana.  Pasirnya yang putih dan airnya yang benih menjadikan tempat ini sangat indah. Budget yang dikeluarkan untuk ke pulau macan ini bisa disesuaikan.

  4. Pulau Komodo (Nusa Tenggara Timur)

    pulau komodo

    Taman nasional ini dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, di sana kita bisa melihat hewan komodo yang dilindungi di habitat aslinya. Tempat ini juga kaya akan keindahan alam. Banyak pasangan pegantin baru yang menjadikan tempat ini sebgai tempat liburan dan honeymoon.

  5. Lombok (Nusa Tenggara Barat)

    Lombok

    Destinasi kali ini berada di Nusa Tenggara Timur, suasana di sana sangat nyaman dan sepi membuat kamu puas jika berada disana. Selain itu harga penginapannya juga pastinya lebih murah dibanding di Bali.

More To Explore